Senin, 06 Juni 2016

Batu Ratapan Angin, Dieng


Oke, kali ini adalah kelanjutan tempat-tempat menarik di Dieng.
Sekarang saya akan membahas tentang Batu Ratapan Angin, Dieng.

Tempat ini mungkin lebih sepi kalau dibandingkan dengan Telaga Warna. Saat itu saya tidak ke Telaga warna karena sangat ramai sehingga tidak mendapatkan tempat parkir, akhirnya berpindah ke Batu Ratapan Angin ini yang akan kita bahas. Lokasi Batu Ratapan Angin sendiri berada sebelum Telaga warna kalau anda melewati jalan yang saya kasih tau di post tentang Dieng sebelumnya
Untuk masuk ke lokasi ini, anda akan ditarik biaya masuk. Disitu terdapat pos untuk membeli tiket.

Di lokasi ini anda akan melihat banyak batu-batu tinggi yang menjulang keatas. Diantara banyak batu tersebut, ada salah satu batu yang menjadi favorite banyak orang yang berkunjung kesana. Di Batu itu, kita akan mendapatkan view yang luar biasa kerennya. Dari atas kita dapat melihat Telaga Warna.

Seperti yang dibawah ini adalah pemandangan yang dapat kita dapatkan saat berada diatas batu tersebut. Keren kan? :v haha
ea :v

Yap, itu dia sedikit info tentang lokasi yang sangatlah menarik ini. Kalau ada yang mau ditanyakan atau anda mau request lokasi menarik lainnya atau tempat kuliner, anda dapat komentar dibawah sini..

Thankyou..



3 komentar

Jadi pengen kesana gan, kalau bisa perbanyak lagi photonya ya gan. Biar kita bisa tau ada apa saja disana. Nice posting gan.

- Gunakan Kata yang Sopan saat berkomentar
- Dilarang Berkomentar menggunakan kalimat berunsur SARA/RAS/AGAMA
EmoticonEmoticon