Jumat, 31 Maret 2017

Es Puter Pak Min, Manyar, Surabaya

Buat kamu-kamu yang suka jajan, suka nyamil, suka sama es-es lagi. Ini nih buat kamu yang ada atau mau ke Surabaya, harus nih nyobain salah satu es puter di Surabaya. Memang sih, banyak orang juga yang jual es puter, tapi pastinya rasanya juga berbeda-beda.

Es Puter Pak Min ini ada di daerah Manyar, dekat Bonet. Lokasi nya berada di depan ruko. Kamu bisa melihat tempatnya ada tulisan besar "ES PUTER PAK MIN" seperti yang ada di foto. Es Puter Pak Min buka mulai sore sekitar jam 4-5, sampai malam jam 10 tergantung ketersediaan rasa. Kadang kalau malam anda kesana, beberapa rasanya sudah habis. 

Es Puter ini punya rasa yang bener-bener asli. Seperti kalau kamu suka durian, kamu bisa pesan rasa duriannya. Rasa duriannya benar-benar terasa, bahkan kamu bisa dapetin durian yang masih belom hancur, jadi masih buah durian gitu di es nya. Untuk harga masih terjangkau, dengan harga Rp.9000 kamu bisa dapat 1 gelas yang cukup untuk dimakan berdua. Tapi kalau kamu malas beli banyak-banyak, kamu bisa beli per scoop dengan harga Rp.2500/scoop. Kalau menurut saya sih rugi kalau beli per scoop, mending beli langsung satu gelas. Kamu bisa mix rasa-rasanya sesuai yang kamu mau. Beberapa rasanya adalah, durian, coklat, ketan hitam, alpukat, kelapa muda, sirsat, dll sesuai dengan ketersediaannya juga, jadi belum tentu semuanya ada, tergantung juga kamu jam berapa datangnya juga haha

Untuk info lebih lanjut kamu bisa tulis di kolom komentar
atau kamu ingin request tempat untuk di review selanjutnya, bisa tulis di komentar atau email langsung.




- Gunakan Kata yang Sopan saat berkomentar
- Dilarang Berkomentar menggunakan kalimat berunsur SARA/RAS/AGAMA
EmoticonEmoticon